BintanPos.Com
Kabar Bintan Nasional Travel

Wisata Kepri, Kunjungi Pantai Telunas dan Menginap di Rumah Apung

Keindahan Maldives di kalangan wisatawan dunia sudah menjadi hal biasa. Namun, untuk di Indonesia, Anda tak harus jauh-jauh ke Maladewa untuk menikmati pantai berpasir putih bersih dan laut jernih.Traveler cukup berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri).

Di sini, ada satu pulau indah yang wajib dijelajahi, yaitu Pulau Sugi. Pulau ini memiliki Pantai Telunas yang indah mirip dengan Maldives.

Tidak heran jika wisatawan asing memilih berwisata ke sini sambil menginap di rumah apung yang eksotis.Terlebih, Pantai Telunas pernah menjadi pemenang dalam Traveller’s Choice Awards yang diadakan oleh situs traveling terkemuka dunia, Tripadvisor.”Just got back from an awesome four days at Telunas, a small resort built out over the water near Batam, Indonesia. Been there over 15 times across the years growing up in Singapore but it always just gets better visiting every time. If you’re in South East Asia and have never been you definitely need to check it out!,” tulis Instagram @jhane7, dikutip Sabtu (16/2/2019).

Pantai Telunas terletak di Pulau Sugi bersebelahan dengan Pulau Batam, yang masuk dalam Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepri. Memiliki keindahan yang memukau, Pulau Sugi kerap diincar wisatawan dunia.

Tempatnya masih alami. Jika berkunjung ke restorannya, Anda akan menjumpai bangunan kayu dan bahan alami yang diambil dari Pulau Sugi.

Untuk urusan pemandangan, Pantai Telunas memiliki panorama memesona, pasirnya putih lembut dan memiliki air sebening kristal.Jika traveler tertarik untuk berkunjung ke Pantai Telunas, Anda harus menggunakan kapal umum yang berangkat dari Karimun hingga Kemoro dalam waktu 40 menit.

Tapi jika menggunakan speed boat, Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit. Berada di sini, jangan lewatkan berburu sunset atau sunrise yang selalu tampak indah.

Related posts

Warga Gelar Syukuran Dioperasikanya Jembatan

admin

Wali Kota Dimosi Tak Percaya

bintanpos

Buruh Batam Tuntut Umah Minimum Sektoral Disegerakan

bintanpos

Leave a Comment