BintanPos.Com
Finance

Seleksi Calon Dirut dan Direksi BRK Syariah: 7 Nama Lolos Seleksi Administrasi

Tim Pansel umumkan 7 dari 10 nama pelamar calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang lolos seleksi administrasi.

Adapun 7 nama tersebut didapat setelah Pansel melakukan verifikasi terhadap data yang tercantum di berkas lamaran tersebut. “7 ini lah yang memenuhi syarat,” kata Ketua Pansel, M Job Kurniawan.

Dalam rincian tersebut, 4 calon lolos sebagai calon Direktur Utama. Mereka adalah; Denny Mulya Akbar, Fajar Restu Febriyansyah, Ferry Ardiansyah, Muhammad Jazuli.

Sementara 3 lainnya berhasil memenuhi syarat sebagai calon Direktur Pembiayaan, adalah; Azhar Efendi, Helwin Yunus, Muhammad Afan.

Job mengatakan, ketujuh nama tersebut secara resmi diumumkan, sesuai merujuk pada berita acara Panitia Seleksi Nomor: 14/PANSEL/BRKS/2024.

“Seluruh calon yang lulus seleksi administrasi diminta untuk mengisi form data pribadi dan form critical incident melalui www.brksyariah.co.id. Formulir tersebut harus dibawa dan dikumpulkan saat pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan di LPPI-Jakarta,” ungkap M Job.

Selanjutnya, ketujuh nama tersebut akan mengikuti seleksi Kompetensi dan Kepatutan (UKK).

Related posts

Calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah Lanjut ke Seleksi Tahap Kedua

admin