BintanPos.Com
Olahraga

Rupanya 1 Bintang MU Ini Tolak Masuk Skuad Lawan Villa

BINTANPOS.COM – Ralf Rangnick, manajer interim Manchester United, mengungkap ada satu pemain bintang yang menolak masuk skuad untuk lawatan ke markas Aston Villa semalam.

Ada sejumlah nama pemain top yang absen dalam skuad the Red Devils untuk lawatan ke markas Villa, Sabtu (15/1) malam WIB, yang berakhir dengan skor 2-2 itu.

Di antaranya ada Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford, yang sebelumnya sudah dijelaskan Rangnick terpaksa absen karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan.

Namun, ada satu pemain MU yang sebenarnya bugar tapi menolak dibawa serta ke markas Aston Villa: Anthony Martial. Penolakan Martial masuk skuad turut bikin Rangnick memasukkan dua kiper di daftar pemain cadangan guna mengisi slot.

“Ia tak ingin berada dalam skuad,” kata Rangnick seperti dilansir SportBible, ketika ditanya soal absennya Anthony Martial di dalam skuad Setan Merah saat menyambangi markas Aston Villa.

“Biasanya ia akan ada di dalam skuad, tapi kali ini ia tidak mau. Itulah alasan mengapa dirinya tidak ikut serta berangkat dengan kami kemarin.”

Masa depan Anthony Martial di Manchester United memang santer dispekulasikan. Bukan rahasia lagi kalau penyerang 26 tahun asal Prancis itu ingin bisa angkat kaki dari Old Trafford di bulan Januari ini.

Namun, keinginan Martial itu sejauh ini masih belum bisa terwujud. Salah satu klub Spanyol, Sevilla, kabarnya ingin meminjam Martial. Tapi perkara gaji pemain bersangkutan menghambat minat tersebut.

Source: detik.com

Related posts

Chelsea Jadi Superior Musim Ini Atas Tottenham

bintanpos

Tentang Aleix Espargaro yang Hampir Pensiun di 2018

bintanpos

Inilah Kai Havertz, Penyelamat Chelsea di Laga Hidup-Mati

bintanpos