BintanPos.Com
Berita Ekbis

Kunker ke Karimun, Direksi BRK Syariah Lanjutkan Safari Ramadan Bersama Pemprov Kepri dan Berikan Bantuan CSR

Karimun – Setelah melakukan Safari Ramadan 1445 di Kabupaten Bintan, Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah melanjutkan kegiatan Safari Ramadan di Kabupaten Karimun, Selasa (19/03/24).

Setibanya di Karimun, Restu terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi kepada seluruh karyawan/ti di Kantor Cabang yang berada di Kabupaten Karimun, kedatangan Restu bersama rombongan disambut hangat oleh Branch Manager BRK Syariah Karimun Wiwin Syahputra.

Pada agenda tersebut, Restu tidak banyak menyampaikan arahan melainkan ingin mendengarkan saran, pendapat dan keluhan dari karyawan/ti Kantor Cabang BRK Syariah Karimun.

“Ayo, kita disini semua berkumpul terbuka saja. Jika ada yang mau disampaikan atau bertanya silahkan, jika ada masukan untuk membangun bersama BRK Syariah yang kita cintai ini juga boleh, bahkan jika ada keluhan selama bekerja di sini juga dipersilahkan” jelas Restu.

Selepas itu Restu bersama rombongan beranjak menuju Masjid Nurul Ikhlas Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, giat Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Menjelang berbuka puasa bersama, kegiatan Safari Ramadan diselingi dengan penyerahan beberapa bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRK Syariah bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau senilai Rp 5 juta dan Bantuan Sarana Prasarana Pembangunan Masjid dari Direksi BRK Syariah senilai Rp 5 juta.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah kepada Ketua Masjid Nurul Ikhlas Parit Benut yang disaksikan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Ansar mengajak masyarakat untuk terus mengingat Allah dan Rasul-Nya, secara singkat kita semuanya tentu doa terbaik yang harus kita lakukan adalah semoga amal ibadah di bulan Ramadan InsyaAllah, semoga kita semua berbuka puasa dan melaksanakan amal ibadah lainnya yang kita laksanakan diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Dan Allah berikan kekuatan kepada kita semua sikap istiqomah untuk melanjutkan tugas-tugas Ramadan ini sampai ke penghujung 1445 hijriah, jadikan Ramadan sebagai tanda amal bagi kita semua untuk meraih predikat muttaqim yang Allah janjikan di dalam Alquran di berbagai Ayat-Nya” Ujar Ansar

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri Ansar tidak banyak menberikan sambutan. Namun Ansar mengaku senang karena sambutan masyarakat setempat cukup ramai dan antusias.

Kesempatan yang sama juga disampaikan Restu bahwa agenda Safari Ramadan ini mejadi rutinitas yang dilakukan BRK Syariah bersama Pemerintah Daerah di bulan Suci Ramadan.

“Safari ini hampir setiap tahun dilakukan bersama Pemerintah Daerah, kecuali saat pandemi kemaren. Tidak hanya sekedar mengikuti kegiatan saja tapi disini kita juga ingin berbagi, membantu sesama melalui Program CSR maupun bantuan langsung dari BRK Syariah, dan tentunya hadirnya BRK Syariah disini dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat” tutupnya.

Turut hadir dari BRK Syariah pada agenda Safari Ramadan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana, Pemimpin Divisi Umum Yudi Asdam, Branch Manager Tanjungpinang Baharudin, Branch Manager Tanjungpinang Pamedan Sahrul, Branch Manager Bintan Imam Hadi Suryono.(*)

Related posts

Calon Dirut BRK Syariah, Tim Pansel Terima 9 Berkas Lamaran, Apa Tahapan Selanjutnya?

Redaksi BintanPos

Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau Bersama BRK Syariah Serahkan Bantuan CSR Untuk Masjid Al Husni

admin

IHSG Dibuka Melaju ke 6.004 Pagi Ini

admin