BintanPos.Com
Berita Nasional

Kejari Kuansing Kembali Ukir Prestasi, Raih Predikat Terbaik Harapan II Nasional & Terbaik I di Riau

BINTANPOS.COM – Kejari Kuansing kembali mengukir prestasi dibidang penindakan kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Kali ini Kejari Kuansing mendapatkan peringkat Harapan II terbaik se Indonesia.

Pengumuman Kejari Kuansing kembali menjadi yang terbaik ini disampaikan langsung Jampidsus pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) ke 39, di Kejaksaan Agung, Rabu (29/12/21).

Atas raihan prestasi ini, Kajari Riau, dan jajaran kebanjiran ucapan selamat, terutama dari Kajati Riau, Jaja Subagja bersama Wakajati, Hutama Wisnu.

“Selamat ya untuk Kejari Kuasing beserta jajaran, atas Prestasinya dalam Penangan Tipikor,” Ucap Kajati Jaja Subagja dan Wakajati Riau Hutama Wisnu.

“Selamat buat Kajari Kuansing meraih harapan II penanganan perkara tindak pidana korupsi,” Ucap Aspidsus Kejati Riau.

Kajari Kuansing Hadiman mengucapkan rasa syukur atas capaian ini. Ia berterima kasih kepada jajaran Jaksa di Kuansing yang telah membuktikan bekerja dengan baik, dan kinerja itu dibuktikan dengan sebuah penghargaan dari lembaga Adhyaksa.

Tidak ketingggalan rasa terimakasih Hadiman sampaikan kepada atasan di lingkungan Kejaksaan yang selama ini telah memberikan support.

“Alhamdulillah Bapak, terimakasih Bapak Kajati atas ucapan selamat kepada Kami, tentu hal ini menjadi pendorong, motivasi dan penyemangat kami kedepan dalam penanganan perkara Tipikor dan Terima kasih Bapak atas support dan dukungannya Bapak selama ini, Aamiin YRA,” Balas Hadiman.

Sebelumnya, pada 2020 Kejari Kuansing memperoleh predikat terbaik III secara Nasional, dan Terbaik I Tingkat Riau. Dan untuk 2021, Kejari Kuansing meraih predikat Harapan II Terbaik Nasional, dan mempertahankan predikat I terbaik di tingkat Riau. (rls)

Related posts

Bertambah 10 Kasus Sembuh Covid-19 di Tanjungpinang, Dua Diantaranya Balita

bintanpos

Napi Narkoba Kabur, Kakanwil: Keluar di Pintu Cucian Mobil

bintanpos

Jangan Dianggap Sepele, Benjolan Pada Tubuh Bisa Jadi itu Gejala Kanker

bintanpos