BintanPos.Com
Internasional Traveling

Immortal Bridge, Jembatan Mengagumkan Ciptaan Tuhan

Terkadang Tuhan menjadikan sebuah bencana sebagai cara untuk menghasilkan desain alam yang indah. Bencana reruntuhan batu adalah hal yang mengerikan ketika terjadi.

Batu-batu besar yang menggelinding dari sebuah bukit atau jurang yang mengalami guncangan tentu akan sangat mengerikan sekiranya di bawahnya terdapat komunitas kehidupan.

Namun, bagaimana jika batu-batuan itu berhenti di pertengahan dan membentuk pemandangan yang lain.

Di salah satu daerah di China, tepatnya di Gunung Tai, provinsi Shandong ada susunan batu-batu yang membentuk jembatan unik. Jembatan yang sejatinya susunan batu-batuan di atas gunung itu menjadi tampak indah dan menarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Jembatan yang sejatinya adalah susunan batu-batu alami itu diberi nama Immortal Bridge. Para wisatawan terutama para backpacker menjadikan tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata di negeri tirai bambu itu.

Menurut masyarakat setempat, jembatan itu jelas bukan buatan manusia karena terdiri dari batu-batu yang sangat besar. Susunan batu-batu itu menurut mereka sangat ajaib, karena sangat seimbang.

Konon, Immortal Bridge telah terbentuk ribuan tahun yang lalu. Susunannya membuat para pengunjung dibuat takjub lantaran keseimbangan dan keindahan susunannya.

Namun demikian, para pengunjung tidak disarankan untuk terjun langsung membuktikan keseimbangannya karena mereka harus mendaki gunung dan tentu saja membawa peralatan yang memadai untuk menempuh medan dan menyeberanginya.

Keahlian tali temali dan mendaki menjadi hal yang disyaratkan. Jadi pengunjung sebaiknya cukup melihat saja dari kejauhan. Itu sudah akan membuatnya kagum.

Immortal Bridge adalah jembatan buatan tuhan. Barangkali itu hal yang lebih mudah untuk kita kesankan atas keindahan dan keajaibannya. Apakah Anda penasaran? Silahkan berkunjung ke sana.

Related posts

Tips Mengemas Koper agar Lebih Ringan Saat Bepergian Jauh

admin

Jangan Sedih, Ini Tips Isi Waktu Meski Tak Mudik Lebaran

admin

AS Tuding Intelijen Rusia Retas Kantor Pemerintahan

admin