BintanPos.Com
Ekbis

IKA Unpad Riau Taja Seminar ‘Menapaki 1001 Fase Kehidupan’

BINTANPOS.COM, PEKANBARU – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA-UNPAD) Komisariat Daerah (Komda) Riau menaja seminar yang berkaitan dengan kesehatan dan pembangunan diri.

Dalam seminar ini, IKA Unpad Komda Riau mendatangkan beberapa orang pembicara yang merupakan produk asli atau alumni dari UNPAD.

Seminar yang berlangsung di Hote Pangeran Pekanbaru, Sabtu 26 November 2022 ini, IKA Unpad Riau mengangkat tema ‘Menapaki 1001 Fase Kehidupan’.

dr Romy Deviandri Ketua IKA Unpad Komda Riau menuturkan seminar ini terselenggara berawal dari tekad IKA Unpad Komda Riau untuk ikut membangun dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat Riau.

“1001 ini adalah kiasan yang maknanya tidak terbatas oleh waktu, kita ingin membahas kehidupan dari berbagai masa. Dari masa kandungan hingga menjadi anak-anak bangsa yang cerdas,” kata dr Romy.

Para alumni Unpad yang mengisi seminar ini adalah dr Memmi Oktania, dr Buti A. Azhali Irvan, dr. Juriah Danial, Agung Anugerah, dr. Romy Deviandri dan juga H. Hendry Munief.

Para pembicara akan memaparkan bagaimana cara menghadapi fase hidup dari masa kemasa, sehingga tiap-tiap manusia bisa memberikan yang terbaik disetiap fase kehidupan.

“Pembicara adalah anggota besar keluarga Unpad, Alhamdulillah mahasiswa dan juga pekerjaan swasta ikut hadir ke seminar ini karena memang acara ini terbuka untuk umum,” jelasnya.

Related posts

Tambah Investasi Rp5,2 T, Honda Pindah Pabrik dari India ke Indonesia

bintanpos

BPS Catat Upah Buruh Tani Naik 0,06 Persen Per Hari

bintanpos

Aksi Protes di Kazakhstan Ganggu Penambangan Bitcoin

admin